counter hit xanga

Rusia Akinfeev berjuang memegang segala sesuatu sepanjang malam

_75604275_450784552berita bola Mantan pelatih Inggris Fabio Capello melihat sisi Rusia itu datang dari belakang untuk menggambar dengan Korea Selatan di Grup H berkat gol Aleksandr Kerzhakov oleh.
Pengganti melaju rumah bola untuk bergabung Vladimir Beschastnykh karena semua-waktu pencetak gol terbanyak Rusia dengan 26 gol.
Korea Selatan telah memimpin melalui tendangan jarak jauh dari Lee Keun-ho yang menggeliat melalui tangan kiper Igor Akinfeev.
Belgia puncak grup setelah kemenangan mereka sebelumnya atas Aljazair.
analisa
Gambar Phil Neville
Phil Neville
Mantan bek Inggris


“Rusia tidak bereaksi sampai menit ke-68 ketika mereka pergi satu gol. Tiba-tiba mereka pergi dua di depan dan kekuatan menyerang.

“Rusia Akinfeev berjuang memegang segala sesuatu sepanjang malam. Tujuan itu dari Korea Selatan adalah sekolah. Untuk seseorang yang memiliki 70 caps untuk Rusia, yang mungkin menjadi yang terakhir baginya.”

Kegembiraan akhir Cuiaba adalah kontras dengan banyak dari apa yang telah berlangsung sebelumnya.
Korea Selatan telah sedikit sisi yang lebih inventif, meskipun mereka membutuhkan sejumlah besar keberuntungan untuk memimpin sebagai edgy Akinfeev berbakat mereka gol pembuka.
Tapi substitusi oleh Capello – yang memimpin Inggris ke 16 pada tahun 2010 – terbukti penting bagi Rusia, mencari untuk membangun platform dari yang untuk maju ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak Uni Soviet mencapai tahap kedua pada tahun 1986.
Son Heung-min telah terbaik dua peluang Korea babak pertama, menghubungkan baik dengan striker Arsenal Park Chu-Young pada kedua kesempatan. Tapi dia gagal mencapai target dengan baik kesempatan, sementara kapten Koo Ja-cheol melihat tembakan dibelokkan terbang hanya lebar.
Rusia telah terbatas pada upaya jangka panjang, tendangan bebas Sergey Ignashevich yang memaksa Jung Sung-ryong menjadi tidak meyakinkan simpan.
Baik kiper terinspirasi banyak keyakinan dan setelah Jung telah berujung tembakan dari Victor Fayzulin atas bar di menit pertama babak kedua, kapten Vasily Berezoutski menuju ke sisi jaring dari sudut yang dihasilkan.
fakta pertandingan
Termasuk game seperti Uni Soviet, ini adalah hasil imbang pertama Rusia dalam 12 pertandingan Piala Dunia
Ini adalah pertama kalinya dalam empat Piala Dunia bahwa Korea Selatan tidak dimulai dengan kemenangan
Delapan gol terakhir Rusia di Piala Dunia memiliki semua datang setelah setengah-waktu
Korea Selatan hanya menang dua dari 11 pertandingan terakhir Piala Dunia
Sisi kemudian diperdagangkan tembakan spekulatif dan Akinfeev berjuang untuk menjaga tendangan bebas dari Kim Young-Gwon.
Tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan kesalahan yang dibuatnya di menit 68, ketika ia mengizinkan 25-yard kepala-height ditembak dari pemain pengganti Lee menyelinap melalui tangannya dan masuk ke gawang.
Rusia, bagaimanapun, telah menunjukkan lebih urgensi sejak diperkenalkannya Alan Dzagoev, dan substitusi Capello kedua terbayar segera.
Kerzhakov, 31 tahun Zenit St Petersburg ke depan dan rekor pencetak gol dalam sepak bola domestik Rusia, telah di lapangan selama tiga menit ketika ia memukul untuk mendapatkan titik layak pada malam ke-68 ulang tahun Italia itu.
Tembakan rendah Dzagoev diselamatkan dengan baik tetapi Korea Selatan tidak bisa jelas dan ketika bola cannoned ke Kerzhakov, ia menunjukkan ketenangan yang diperlukan untuk kebakaran rumah tembakan kaki kanan dari enam meter.
Rusia melihat kesempatan untuk menekan untuk pemenang dan Alexander Kokorin pergi dekat dengan dua header sebelum Aleksandr Samedov dipecat juga lebar pada menit akhir.
Bos Rusia Fabio Capello mengatakan kepada cara taruhan Sport:
“Itu adalah pertandingan yang bagus, mereka berlari banyak di babak pertama dan kemudian merasa lelah. Anda melihat mereka mencetak gol, itu tidak mudah bereaksi.
“Tapi para pemain benar-benar baik dan yang paling penting bagi saya adalah reaksi. Kami juga dua kali memiliki kesempatan untuk mencetak gol kedua.
“Saya tahu Kerzhakov melakukannya dengan baik, dia pemain yang fantastis. Dia selalu menawarkan kita cara untuk mencetak gol.”
Pelatih Korea Selatan Hong Myung-bo mengatakan:
“Dalam turnamen tersebut, pertandingan pertama adalah yang paling sulit. Ada banyak tekanan di atasnya, jadi saya pikir para pemain bermain sangat baik.
“Saya pikir pemain kami benar-benar melakukan terbaik di lapangan hari ini. Taktis dan fisik, setiap saat mereka bermain cerdas.
“Kami fokus ritme dan organisasi kami pada pertandingan ini. Saya pikir itu bekerja dengan baik. Kondisi pemain dan organisasi tim yang baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

promo asiatangkas